Sunday, November 11, 2012

Hanya kurang

.......
Aku tanpamu butiran debu

Lagu tersebut yang dinyanyikan di cafe ini tempatku menulis. Asli,lirik-lirik depannya si penyanyi lebih mirip kumur-kumur,tapi pas lirik itu dia agak sedikit berdiri which is become awkward abis.
Well,pemandangan yang menarik lainnya di cafe ini adalah pemandangan mobil lux seperti di gambar. I must say it is a fantastic view. Sengaja aku pilih duduk yang menghadap ke arah view mengagumkan ini. Di belakang ku pun ada hamparan laut, maklum cafe ini posisinya pas sekali di tepi pantai, really a cozy place for a little bit relax. Well, setidaknya relax yang dalam kamusku.

Mungkin seperti itulah yang kubutuhkan sekarang ini. Sebuah perubahan cara pandang. Bagaimana cara kita duduk dan memilih apa yang akan kita pilih untuk dipandangi. Seberapa bisa dirimu mencoba sesuatu yang berbeda, yang mungkin benar-benar baru. Contohnya gelap. Gelap itu hitam. Gelap itu tanpa pemandangan apapun, kosong. Tapi sebenarnya tidak ada gelap, yang ada hanyalah kurang cahaya. Itulah sisi point of view yang lain.
Another example adalah galau. Wih, kata-kata yang seperti tertancap dan berakar dengan namaku he he he. Ok ok, galau identik dengan muka murung dan terkesan banyak pikiran (menjabarkannya tidaklah sulit,percayalah hehe). Tapi galau bisa juga jadi dorongan seseorang untuk berkarya. Terlalu banyak penulis ataupun blogger yang masuk kategori ini, itupun baru sebagian kecil contoh.

Kembali lagi. Buatku yang sedang membenci segalanya, kadang sebuah pengertian dan perhatian bukanlah yang dibutuhkan. Secara natural, mungkin kebutuhan itu kadang hadir dengan sangat nyata dan jelas. Tapi kalau belum siap, apa harus dipaksa. Mencari pembenaran, kalau bukan alasan, pun sulit. Maaf pun tidak berguna karena kalau maaf ada gunanya buat apa ada polisi. Mungkin perjalanan hidup ini yang terlalu kejam, mungkin juga aku yang terlalu naif terhadap kebaikan dan munafik terhadap kenyataan. Kalaupun kecewa yang harus membuat jarak kita terpisah, so be it. Lebih baik daripada kondisi penikmat harapan palsu.

10-11-12 telah lewat, memang unik tapi bukan berarti harus selalu spesial kan, hanya kurang pengertian :-)

Segera pulang sebelum diusir telak. Lagu penutupnya keren juga

......
If happy ever after did exist
I would still be holding you like this
......

Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment