Tuesday, January 1, 2013

Out of Blue

Well..here we are,di tahun yang baru,2013..

Tidak seperti biasanya,memang di tahun ini gw gak bikin yang namanya resolusi..Bukan karena pesimis atau tidak punya target sama sekali..Tapi karena ada sesuatu yang rasanya bergema di dalam hati..Sepanjang perjalanan pulang sehabis tadi malam berpesta (baca:makan-makan liar) gw berpikir tentang suatu kata yang entah darimana datangnya..Tag line sederhana,suatu rangkaian yang mungkin bagi sebagian biasa tapi entah mengapa sepanjang perjalanan kepikiran terus.."Pendewasaan Melalui Rasa Syukur"..Hanya itu kalimat yang terpikirkan..

Tidak banyak arti mungkin bagi orang lain..Buat gw sendiri juga awalnya biasa aja..Tapi entah kenapa,rasa-rasanya hanya protes yang keluar menanggapi kalimat itu..Why?Why me?..Apa mungkin kurang bersyukur menjadi rintangan terberat yang menjadikan tahun 2012 totally galau?..Hanya bisa menerka tahun di belakang itu..Tapi poin pentingnya adalah ada apa dengan tag line itu?..

Sembari menyetir,rangkaian flash back ke belakang mewarnai perjalanan..Berpikir bahwa ada beberapa momen di mana hal yang seharusnya gw coba kejar tapi menyerah di awal..Terlalu banyak momen juga di mana ketika kata hati dikalahkan keras kepalanya si pikiran..Well,kata orang tidak ada noda tidak belajar..Mungkin benar adanya gw selama ini kurang dewasa..Mungkin benar juga kurangnya rasa syukur memenuhi pikiran galau ini selama 2012..

Dan pembenahan pun dimulai..
.
..
...
Dear GOD : Thanks God

Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment