Sunday, December 16, 2012

This Is The Day We Met 10 Years Ago

*hoaemm*

Pagi ini sinar matahari kembali menghampiri kamarku untuk membangunkanku..Well,tidak terlalu pagi nampaknya hehe...
Dan kau tahu, sinar matahari itu ternyata membawa suara,suara yang berisikan mimpimu,dan aku bisa mendengarnya..

Apa kamu bisa merasakan..Aku harap aku ataupun kita memilih menyerah saja..Mungkin kamu bisa,tapi aku tidak bisa..

You took my heart away when my whole world was gray.. You lost the love I loved the most..I learned to live half alive..You already become the meaning of my life..And once more now I'm asking you to be with me again *finger promise*

Kan ku berikan semua yang kumiliki,tiap detak dari patah hati ini..Sampai aku tahu kau mengerti..Sampai kau tahu bahwa our hearts beat together in romantic rhythm.. 

Untuk setiap janji..*cheers*
Untuk setiap mimpi..*cheers*
Untuk hari-hari di depan..*cheers*
Aku harap..sekali lagi aku berharap..tak hentinya aku berharap..aku menunggu
Bahwa kamulah  penyelamat dari sisa-sisa apa yang pernah kita miliki bersama..

Happy "anniversary"..From : your deepest memory
1612

No comments:

Post a Comment