Tuesday, January 15, 2013

Pengen COLI

Eits, tolong hentikan persepsi buruk kalian membaca kata itu..Ini bukan jenis amuba ataupun kegiatan para pria (oops..hanya beberapa)...

Keadaan galau yang dialami hari ini (believe me, trust me) yang sepertinya membuat gw mengalami kebuntuan berpikir dan kepedihan di hati. Perjalanan pulang yang biasa keramaiannya memekakan telinga dan membuat pusing, kali ini terasa tak terdengar sama sekali. Seperti kilasan flash back, kepalapun rasanya dipenuhi banyak pertanyaan. Dan pertanyaan utamanya adalah kenapa ada rintikan air mata yang turun..

Solusinya yang kepikiran adalah COLI..Cerdas,Original,LIncah..Cerdas, harus lebih cerdas dalam memilih tempat pelarian. Gak mudah kok memang, tapi bukan berarti gak bisa kan..Original, tetaplah apa adanya, stay for who you ever are. Rasanya gak perlu pembuktian dengan menjadi orang lain yang berbeda, tapi jadilah pribadi yang sama dengan kemauan dan kedewasaan yang berbeda.. LIncah, nah kalo yang ini artinya kudu lincah alias move on dengan sesegera mungkin, gak enak tinggal melulu dalam kubangan galau..

Ini nasihatku untuk kalian yang galau..
Untukku? Hmm...
Well, like I ever said, easy to say not easy to do..:)

Kadang kita cuma mau jadi manusia pelaksana tanpa keikhlasan untuk menerima konsekuensi. Ada niatan besar di awal tapi ketika ada yang berusaha menghalangi kita cenderung mundur setengah langkah. Misalnya nyokap. Begitu berapi-apinya memulai usaha berjualan tapi ada sesuatu malam ini yang membuat dia "loyo" seketika dan pada akhirnya mengeluh. Bukankah terlebih mudah mengingat dengan jelas perasaan yang dimiliki awal-awal. Lebih-lebih hal seperti itu bisa dikategorikan cinta mula-mula mungkin.

Entahlah...

.
..
...
Dear GOD :Heal me up..

No comments:

Post a Comment