Monday, February 4, 2013

Karena dia maka satu hari bisa jadi selamanya

3 hari "menentukan". And...3 strike success.

Yup, 3 hari yang seru banget (dalam artiannya sendiri) dan tentu saja melelahkan total. Ngantuk sambil nyetir hampir jadi "kebiasaan" di perjalanan pulang.
--------
Dimulai dari "kota itu" sebagai destinasi utama di pagi hari. Kata orang bodoh, jika kehadiranmu bisa membuat seseorang berarti, that's life. Makanya gw memutuskan pergi ke sana. For she is that worthed. And she looks very happy on her birthday. Nice attempt. And in the end, in this very short meeting, we chat very closely. Dan gw berdoa yang terbaik untuknya selalu, karena dia pantas mendapatkannya. Kerjaan beres dan gw pun pulang. First success.
--------
Gathering..Sesuatu yang menakutkan kembali datang. Cemas sana sini meski itu adalah cemas tak beralasan. Mood lagi kurang bagus pun dikarenakan ada orang menjengkelkan. Acara lumayan merepotkan, butuh lagi ekstra semangat dikarenakan kondisi masing-masing panitia juga lagi kurang fit benar. On light perspective, IT menang dalam kompetisi dan gw akhirnya "pecah telor" dapet door-prize *yeah dude*. Tapi overall semua bisa dilewatin. Sebuah ucapan tulus berarti dari seorang pimpinan bahwa acara termasuk golongan sukses, thanks a lot. Second success.
--------
Pagi hari dimulai. Well,gak sepagi seperti seharusnya sih, karena hari ini harusnya dicanangkan sebagai hari istirahat. Ke kantor dengan berjalan terseok-seok dan rasa malas yang super. Beberes properti gathering kemarin sembari mengembalikan pinjaman. Sendirian tapi enjoy aja lah. Malamnya, ketika semua selesai, ada yang bersedia menemani makan (yang mana sesuatu banget gitu). Ditambah lagi bisa pulang sambil chat dengannya karena memang ngantuk super sekali, hmm itu sesuatu dan hari inilah bernama...third success.

No comments:

Post a Comment