Friday, March 8, 2013

Here I am standing in your doorway

Menunggu depan pintu dikarenakan datang kepagian..(-_-)

Ada adegan di film Spiderman 2 dimana pas dekat endingnya MJ membatalkan pernikahan dia lalu berupaya mengejar ke apartemen Peter Parker. Saat itu dia berkata "Had to do what I had to do.... I know you think we can't be together, but can't you respect me enough to let me make my own decision? I know there'll be risks but I want to face them with you. It's wrong that we should be only half alive... half of ourselves. I love you. So here I am - standing in your doorway. I have always been standing in your doorway. Isn't it about time somebody saved your life?"

Well,seperti itulah aku saat ini,menunggu sebuah keputusan. Sedari awal memang tak mudah. Aku sangat paham itu. Namun bukan karena ini berawal dari kesalahan. The way I look at it ini semua hanya "cara" untuk menyelamatkan kamu dari apa yang tidak seharusnya. Usah kau lara sendiri,memang benar ini smua bukan perjuanganmu sendiri.

Memang,memang salah ketika kita hanya hidup setengah saja,setengah dari diri kita. Aku tahu aku seperti mengejar angin harapan,terkadang pun aku ragu. Tapi bersamamu aku yakin raguku lenyap. Sekali lagi,kau pantas mendapatkannya.

Well,seperti MJ bilang,isn't it about time somebody saved your life...

No comments:

Post a Comment