Sunday, March 10, 2013

Kenapa dan Siapa

Hohoho..(baca dengan suara sinterklaus gendut yang kena sindrom penyakit gula darah -red-)
Malam ini another story dimulai lagi pada saat begadang, dan kali ini di ...OFFICE!!

Baiknya kita mulai darimana ya?..Hmm..kita mulai dari pertanyaan kenapa..

Kenapa adalah pertanyaan, dan kalau ada kenapa pastilah itu karena ada sesuatu yang terjadi. Kenapa merupakan pelengkap dari alasan. Kalau si kenapa sampai bertanya kenapa, artinya pasti ada kenapa-kenapa..
(OK itu bagian absurdnya..)

Kenapa bisa bernama sama? Kenapa bisa mempunyai panggilan sama? Hal itu pertanyaan mendasar saja dari teka-teki kenapa kita dipertemukan. Entah untuk suatu alasan maha karyakah, tapi yang jelas seperti blue print dari sesuatu saja. Kenapa kita bertemu merupakan satu lagi tambahan misteri yang ada dalam perjalanan hidup kita.
Kenapa dia? Aku pun tak tahu. Kenapa "itu" lagi? Aku pun tak tahu. Kenapa dan kenapa begitu cepat? Aku pun tak tahu.

Pertanyaan kedua adalah siapa. Siapa sih dia yang telah mencuri perhatian? Bahkan tadinya membayangkan rupanya saja tak mampu namun sekarang tiap kali ku menutup mata secara otomatis seperti roll film proyektor smua ingatan yang bisa kupandangi tentangnya muncul satu-per-satu. Sekali saja bertemu memang sudah membangkitkan asa dan rasa. Itulah misteri lagi, suatu kejengahan akan pencarian.

Ada bagian uniknya, yakni apabila bertemu dengannya kapanpun dimanapun, pikiran meracau rasanya. Sebuah sensasi yang sempat lenyap beberapa tahun belakangan. Hmm,well, see..Melihat dari sudut pandang berbeda membawa hasil kan :)


Mengutip sesuatu yang pernah orang itu sebut "Tunggulah, sebentar lagi lagu itu akan terselesaikan liriknya"...

No comments:

Post a Comment